Rabu, 13 Januari 2010

SENYUM

Senyum adalah salah satu anugrah indah yang diberikan pada kita, hidup dan kehidupan manusia pun akan lebih indah dan menentramkan bila kita menemui banyak senyum disekeliling kita. Banyak orang menganggap senyum tidak terlalu penting dan bisa diabaikan karena hanya bagian dari keramahtamahan. Tapi sesungguhnya senyum merupakan bagian yang terpenting dalam pergaulan, Bukankah enak bila menerima senyum? dan bukankah lebih enak jika kita yang terlebih dulu memberikan senyum? tapi mengapa hal yang sederhana ini jarang terlihat, padahal senyum itu sederhana, mudah, luar biasa, gratis dan banyak menyimpan keajaiban. Tapi tentunya kita juga harus tau situasi dan kapan waktu yang tepat untuk tersenyum. Banyak manfaat dari senyum diantaranya :

- Senyum membuat kita lebih menarik, orang yang banyak tersenyum mempunyai daya tarik membuat orangdisekeliling kita merasa nyaman, kita akan lebih banyak teman.

- Senyum bisa mengubah perasaan jika kita merasa sedih cobalah untuk tersenyum, senyuman akan membuat perasaan kita menjadi lebih baik.

- Senyum bisa merubah suasana sekitar menjadi riang gembira

- Senyum bisa menghilangkan stres

- Tentunya senyum membuat wajah menjadi awet muda dan pastinya senyum itu adalah ibadah. Jadi jangan lupa untuk tersenyum.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar